Pusat Informasi dan Komunikasi BPK
Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) BPK sebagai pelaksana tugas teknis PPID BPK serta unit pelaksana pengelolaan dan pelayanan informasi publik, bertugas untuk melayani permintaan informasi dan pengaduan dari publik/masyarakat.
Beberapa cara yang dapat digunakan oleh publik/masyarakat untuk memperoleh informasi atau menyampaikan pengaduan melalui PIK BPK, yaitu:
1. | Melalui telepon | : | 021-25549000 Ext. 3912/ 08111907010 |
2. | Melalui faksimili | : | 021-57950288 |
3. | Melalui kotak surat | : | PO BOX 4330 Jakarta 10043 |
4. | Melalui website | : | https://www.bpk.go.id |
5. | Melalui email | : | eppid_[AT]_bpk.go.id |
6. | Melalui pos | : |
Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Jl. Gatot Subroto Kav. 31 Jakarta Pusat 10210 |
7. | Datang langsung | : |
Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Jl. Gatot Subroto Kav. 31 Jakarta Pusat 10210 |
Waktu Operasional PIK
PIK melayani publik/masyarakat setiap hari kerja (Senin s.d. Jumat) dengan jam operasinal sebagai berikut:
1. | Senin s.d. Kamis | : | 09.00 s.d. 15.00 |
Istirahat | : | 12.00 s.d. 13.00 | |
2. | Jumat | : | 09.00 s.d. 15.00 |
Istirahat | : | 11.30 s.d. 13.00 |